banner

banner
master ib

Selasa, 05 April 2011

PROSES INVESTASI



Mirip dengan dana investasi yang berinvestasi dalam kelas aset tradisional, seperti pasar ekuitas dan obligasi, AXFX mencari keuntungan dari pasar mata uang dengan menggunakan berbagai pendekatan dan strategi. Namun, tidak seperti pasar saham dan obligasi, ada beberapa karakteristik pasar valuta asing yang menciptakan inefisiensi pasar yang melekat, dan menciptakan kesempatan untuk membuat keuntungan.

Berbeda dengan pasar saham, di mana sebagian besar peserta sedang mencari untuk membuat keuntungan, ada entitas yang bergerak di pasar mata uang yang utama motivasi bukan untuk mencari keuntungan. Sebagai contoh, perusahaan multi-nasional dapat kontrak untuk membeli atau menjual mata uang untuk alasan utama lindung nilai terhadap risiko mata uang terhadap pendapatan masa depan atau biaya. Pemerintah juga aktif di pasar mata uang saat mereka mengelola cadangan mata uang mereka. Bahkan wisatawan aktif membeli mata uang dari pasar valuta asing.

Karakteristik pasar ini dapat mengakibatkan inefisiensi pasar dan karena itu menciptakan peluang keuntungan. AXFX aktif mencari peluang tersebut, dan berusaha untuk menyediakan investor dengan pengembalian secara konsisten menguntungkan untuk investasi jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar